Jumat, 04 Juni 2010

Mana yang Harus Di pilih ?????

Cinta seorang sahabat berkata:
“ Jika kamu membutuhkan aku,
Aq akan selalu ada untukmu “

Cinta sejati berkata:
“ Kamu tidak akan pernah membutuhkan aku,
Karena aku selalu ada untukmu “

Persahabatan Tanpa Permusuhan

Setitik kasih membuat kita sayang
Seucap janji membuat kita percaya
Sekecil luka membuat kita kecewa
BUT
Sebuah kesetiaan selamanya akan tetap bermakna
Semua itu akan ku kenang dalam jalinan
Persahabatan
Tanpa
Permusuhan

SOBAT

Sobat apabila aku kesepian
Hiburlah aku dengan suaramu
Apabila aku sakit obati aku dengan rasa kasih sayangmu
Apabila aku mati
Jangan mandikan aku dengan air matamu
Apabila aku terkubur
Kuburlah aku di dalam hatimu
Apabila aku tersesat
Selamatkan aku dengan doamu, SOBAT KU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar